Sobat industri, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan transparansi kami mengundang untuk melakukan pengisian kuisioner secara realtime.
Tujuan dari pengaduan layanan adalah untuk menampung permintaan layanan, pertanyaan maupun masukan yang berhubungan dengan kegiatan layanan jasa. Semua masukan dari Sobat Industri akan diteruskan kepada pihak/narasumber yang mempunyai kompetensi sesuai dengan cakupan pertanyaan.
SP4N-LAPOR! merupakan layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan rakyat secara online yang terintegrasi dalam pengelolaan pengaduan secara berjenjang pada setiap penyelenggara pelayanan publik.
Survey Indeks Persepsi Korupsi adalah salah satu upaya dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik (Good Governance) dalam melaksanakan reformasi birokrasi melalui perbaikan layanan publik di instansi kerja. Setiap tahun, BSPJI Bandar Lampung melakukan Survey Indeks Persepsi Korupsi yang mengacu pada peraturan Menteri Perindustrian, Nomor: 108/M-IND/PER/12/2015 tentang pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Kami mohon kepada Bapak/Ibu untuk kiranya berkenan meluangkan waktunya sebentar untuk mengisi kusioner dibawah ini. Pendapat Bapak/Ibu akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan Laporan Survei Indeks Persepsi Korupsi dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.
Atas perhatian dan partisipasinya, kami sampaikan terima kasih.
BSPJI Bandar Lampung juga menerima pengaduan dari internal (pegawai) melalui whistle blowing system.